31 Maret 2009

demo demo demo

Warga Keluhkan Galian Liar

Senin, 12 Januari 2009 , 16:17:00
SUMBER, (PRLM).- Warga Desa Ajimut Kec. Waled Kab. Cirebon kembali mengeluhkan akibat aktivitas penggalian liar di desa setempat. Warga semula sudah tenang, saat satu bulan yang lalu Polwil Cirebon menutup usaha galian pasir liar tersebut dan memeriksa pengusahanya.
"Sudah dua hari yang lalu, galian pasir liar itu kembali dibuka. Di lokasi itu, ada lima backhoe dan puluhan trun tronton. Jalanan jadi rusak, selain itu terjadi perusakan lingkungan. Warga khawatir terjadi longsor dan banjir," ujar tokoh masyarakat setempat Darto, Senin (12/1).
Sementara Kapolwil Cirebon, Kombes Nasir Amir mengatakan, pihaknya akan mengecek langsung ke lapangan. Jika laporan warga itu benar, maka pihaknya akan menutup kembali galian liar tersebut.
Anggota Komisi C DPRD Kab. Cirebon, H. Yoyo Siswoyo mengatakan hal senada. "Besok (Selasa), kami akan meninjau ke lokasi. Galian liar itu harus ditutup," ujarnya. (C-17/A-147)***
Sumber :Pikiran Rakyat



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

trims telah berbagi apapun, mungkin saya yang salah dan anda yang lebih mengerti, jangan sungkan untuk mengkritik saya...oke !

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Racikan Obat Herbal
CAMPAKA KAROMAH Khusus Untuk Direbus/Godogan, Insyaallah Dapat Menyembuhkan Penyakit Yang Anda Derita.

Formulator : Deddy kermit madjmoe
Hotline: 081324300415
Jl. Buyut Roda Gg.Polos No.84 Ciledug Cirebon Jawa Barat 45188

Pasien TIDAK MAMPU dan KURANG MAMPU Jangan TAKUT Untuk Berobat Pada Kami....!!!! Kami Tetap akan melayaninya.