30 Maret 2009

DEMO PESANAN

Formasi Datangi Polwil Adukan Pelanggaran Galian C
SUMBER : Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formasi) Selasa (24/3) siang tadi berunjuk rasa mendatangi kantor Polwil Cirebon mengadukan aktivitas galian pasir di lokasi terlarang seperti di Ciuyah dan Ajimut di Kecamatan Waled.

"Bupati sudah menutup galian pasir di Ciuyah pada Desember 2008 kemarin, tapi ternyata hingga saat ini aktivitas penggalian masih terjadi," katanya.

Dari aktivitas penggalian tersebut, menurut Dedi, Warga mengkhawatirkan terjadinya longsor yang akan menimbun desa yang ada di sekitar galian, selain itu truk-truk pengangkut pasir pun telah merusak jalan-jalan desa.

Unjuk rasa yang berlangsung selama 30 menit ini, kemudian mendapat tanggapan dari Kabag Ops Polwil Cirebon, Kompol Indra Ratana. indra berjanji akan segera melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut. Apabila benar terjadi maka dipastikan pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

Setelah mendengar penjelasan tersebut, massa pun akhirnya membubarkan diri. (BC-211)

sumber :dari Berita Cerbon


RILIS UNTUK MEDIA MASSA :

TERKAIT DENGAN BERITA DEMO OLEH FORMASI DIPOLWIL CIREBON, KAMI DARI TIM ADVOKASI PETAKALA GRAGE MENGKLARIFIKASI BAHWA KAMI TIDAK TERGABUNG DENGAN ORGANISASI TERSEBUT. DAN PEMIMIPIN DEMO YANG KEBETULAN NAMA DEPANNYA SAMA "DEDI...". KALAU DARI PETAKALA GRAGE ADALAH DEDDY MADJMOE yang sering dipanggil kang dedi kermit.

DARI AWAL ADVOKASI LINGKUNGAN YANG KAMI LAKUKAN UNTUK AZIMUT DAN CIUYAH SERTA DAERAH GALIAN TAMBANG LAINNYA, KAMI TIDAK AKAN MELAKUKAN DEMO TAPI MELALUI JALUR KEBIJAKAN PUBLIK DAN MEDIA. BAGI REKAN-REKAN AKTIVIS YANG INTERES DI KASUS GALIAN DIWALED KAMI SANGAT MENDUKUNG APAPUN YANG DILAKUKAN REKAN-REKAN. TERUS DAN TERUS...BERJUANG, MASIH BANYAK PR YANG HARUS KITA HADAPI.

UNTUK REKAN-REKAN KELOMPOK PECINTA ALAM(KPA)jangan gamang untuk maju, jangan takut dikatakan pahlawan kesiangan, lebih baik terlambat daripada NONTON terus...




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

trims telah berbagi apapun, mungkin saya yang salah dan anda yang lebih mengerti, jangan sungkan untuk mengkritik saya...oke !

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Racikan Obat Herbal
CAMPAKA KAROMAH Khusus Untuk Direbus/Godogan, Insyaallah Dapat Menyembuhkan Penyakit Yang Anda Derita.

Formulator : Deddy kermit madjmoe
Hotline: 081324300415
Jl. Buyut Roda Gg.Polos No.84 Ciledug Cirebon Jawa Barat 45188

Pasien TIDAK MAMPU dan KURANG MAMPU Jangan TAKUT Untuk Berobat Pada Kami....!!!! Kami Tetap akan melayaninya.