05 Mei 2010

KAPSUL IKAN GABUS

KAPSUL ALBUMIN
Ekstrak Sari Ikan Gabus / Kutuk

KHASIAT & KEGUNAAN :
• Meningkatkan kadar Albumin dan daya tahan tubuh.
• Mempercepat proses penyembuhan pasca operasi.
• Mempercepat penyembuhan luka dalam/bakar.
• Membantu proses penyembuhan pada penyakit :
Stroke, Hepatitis, TBC, Diabetesm, Thypus, Patah Tulang, Gastritis, ITP, HIV, Septis, Thalasemia Minor, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, dll.
• Menghilangkan pembengkakan (oedem)
• Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil.
• Membantu penyembuhan Autis.




DEPKES RI TR : 083375071

MANFAAT Kapsul Albumin BAGI TUBUH

• MENAMBAH ALBUMIN DALAM TUBUH
Kapsul Albumin dapat menambah kadar albumin dalam tubuh, tanpa perlu khawatir kelebihan albumin, karena terbuat dari bahan alami sehingga apabila kelebihan akan diekskresi dengan sendirinya oleh tubuh tanpa efek samping serta aman untuk penderita kolesterol karena mengandung asam lemak tak jenuh dan aman untuk penderita ginjal.

• DIABETES MILITUS
Kapsul Albumin dapat memperbaiki jaringan sel pancreas yang mulai rusak sehingga organ pancreas dapat tetap menghasilkan hormone Insulin. Sehingga kadar Insulin dapat kembali normal dan dapat membantu menstabilkan kadar gula dalam darah bagi penderita Hipoglikemi.

• MENGURANGI RESIKO JANTUNG KORONER
Kapsul Albumin mengandung Allysin untuk menurunkan kadar lemak dalam darah dan trigeserida serta untuk menurunkan kadar Homosistesin sehingga mengurangi resiko terhadap serangan jantung, stroke dan penyempitan pembuluh darah. Selain itu Kapsul Albumin ini juga mengandung Prolin yang berfungsi untuk menguatkan otot-otot jantung.

• KANKER
Kapsul Albumin mengandung zat aktif Allyl Sulfide yang dapat menghambat pertumbuhan hormone pemicu tumbuhnya sela kanker pada tubuh serta merangsang sel-sel yang sehat untuk regenerasi sehingga bisa mengganti sel-sel yang rusak/mati.

• HEPATITIS
Kapsul Albumin mengandung Asam Amino Esensial Lengkap dan Mineral untuk memperbaiki jaringan pada hati dengan cara mempercepat regenerasi sel hati dan kandung empedu. Selain itu juga mengontrol penumpukan lemak di hati.

• ASMA
Kapsul Albumin berfungsi untuk mengurangi pembengkakan karena dapat mengencerkan lendir, mengikat cairan dan mengobati luka yang ada pada saluran pernafasan.

• OTAK
Kapsul Albumin membantu mengatur perbaikan jaringan organ otak yang rusak atau cedera serta untuk pasien pasca stroke/Parkinson.

• PERSENDIAN TULANG
Kapsul Albumin mengandung Proline yang sangat untuk memicu berfungsinya sendi-sendi dan juga mengandung Lysin yang berfungsi membantu penyerapan Kalsium yang memadai dan mempermudah pembentukan Kolagen yang bisa membungkus tulang rawan dan jaringan penyambung tulang.

• GASTRITIS
Kapsul Albumin mampu mempercepat proses penyembuhan luka lambung dengan cara meregenerasi sel sehingga membantu fungsi saluran pencernaan dan usus, agar dapat bekerja dengan baik.

• SAAT MASA KEMO TERAPI & RADIO TERAPI
Kapsul Albumin mampu mengurangi dan mencegah efek-efek yang kurang baik dari kerja kemoterapi dan radioterapi seperti badan terasa lemas, lemah, kerusakan sel-sel tubuh, rambut rontok dan mual. Tanpa mengurangi fungsi kerja kemoterapi dan radioterapi itu sendiri.

• STROKE
Kapsul Albumin bisa membantu bagi orang yang mengalami stroke yang beberapa bagian tubuh akan mengalami kelemahan fungsi, bahkan berakibat tidak berfungsinya beberapa bagian tubuh.Kapsul Albumin membantu membuka pembuluh darah yang tersumbat dan memperbaiki jaringan organ tubuh yang penting untuk otot, otak dan sistem syaraf sehingga menguatkan sistem kekebalan tubuh serta menjadi anti radikal bebas.

• LUPUS
Kapsul Albumin membentu meremajakan jaringan otot, otak dan sistem syaraf pusat serta membantu sistem kekebalan tubuh.

• AUTIS
Kapsul Albumin dapat mengikat kandungan logam berat / timbale / mercury yang biasanya terdapat pada penderita Autis.

• PROSTAT
Kapsul Albumin menjaga adanya Glycine bagi kaum laki-laki yang ternyata diketahui memegang peranan penting untuk menjaga fungsi-fungsi prostate agar tetap sehat.

• LUKA BAKAR –LUKA OPERASI
Kapsul Albumin mengandung Cystine dan Asam Amino sehingga sangat baik untuk pemulihan luka baker, gangguan kulit, dan lekas menyembuhkan luka pasca operrasi atau pembedahan.

• USIA LANJUT (MANULA)
Kapsul Albumin membantu proses penyerapan makanan dalam tubuh dan juga membantu regenerasi / memperbarui semua sel-sel atau jaringan tubuh yang mulai kurang berfungsi dengan baik karena lanjut usia.

• ANXIETAS / DEPRESI
Kapsul Albumin mengandung Asam Amino Threonine dan Asam Amino Tyrosine membantu kelenjar Tiroid menghasilkan salah satu hormone untuk metabolisme kesehatan mental.

Petunjuk Pemakaian :
• Pada keadaan Hipoalbumin diberikan 3 x 2 kapsul/hari,
dan dilanjutkan dengan pemberian 3 x 1 kapsul/hari
untuk mempertahankan kesehatan.
• Sebagai suplemen dapat mengonsumsi 1 x1 kapsul/hari
Untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu prima.

Penting :
Tidak ada efek samping dan cocok untuk semua umur.

KOMPOSISI PRODUK KANDUNGAN
Protein 70%
Kadar Albumin Mineral 21%
Kalsium (Ca) 0,7300 mg
Magnesium (Mg) 0,3200 mg
Zat Besi (Fe) 0,0115 mg
Tembaga (Cu) 0,0025 mg
Seng (Zn) 0,0175 mg
Mangan (Mn) 0,0025 mg
Nikel (Ni) 0,0023 mg
Cobal (Co) 0,0015 mg
Selebium (Se) 0,0031 mg


JENIS ASAM AMINO IKAN GABUS (%) ALBUMIN TELUR (%) ALBUMIN SERUM
Fenilalanin 6,6
Isoleusin 2,6
Leusin 12,6
Metionin 0,8
Valin 5,9
Treonin 5,8
Lysin 12,8
Histidin 4
Asam Aspartat 10,9
Asam Glutamat 16,5
Alanin 6,8
Prolin 4,8
Serin 4,2
Glisin 1,8
Sistein 0,9
Tirosin 5,1
Arginin 5,9
*Musofa.L (2004)
**Ditalia,A (2004)


KEMASAN : Botol isi 30 kapsul.

KAPSUL ALBUMIN
Amat Penting Untuk Menjaga & Mengobati Kesehatan Tubuh

Albumin merupakan jenis protein terbanyak dalam plasma yang mencapai kadar 60%. Manfaatnya untuk pembentukan jaringan sel baru. Didalam ilmu kedokteran , Albumin dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan jaringan tubuh yang rusak. Albumin juga berperan mengikat obat-obatan serta logam berat yang tidak mudah larut dalam darah.

Albumin juga memiliki sejumlah fungsi, yaitu mengatur tekanan osmotic didalam darah. Albumin menjaga keberadaan air didalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) misalnya bengkak dikedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam ronggga tubuh, misalnya diperut yang disebut ascites.

Fungsi lainnya adalah sebagai sarana pengangkut/transportasi, membawa bahan-bahan yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa jenis obat.

Albumin sangat bermanfaat dalam pembentukan jaringan tubuh yang baru. Yang pembentukannya dibutuhkan pada saat pertumbuhan (bayi, kanak-kanak, remaja dan ibu hamil) dan mempercepat penyembuhan jaringan tubuh, misalnya sesudah operasi, luka baker dan saat sakit.

Menaikkan kadar albumin tidak perlu lagi harus mengkonsumsi ikan gabus/kutuk langsung. Sebab kini telah ditemukan SARI IKAN GABUS / KUTUK DALAM BENTUK KAPSUL yang diberi nama KAPSUL ALBUMIN. Dibuat dari sari ekstrak ikan gabus/kutuk asli tangkapan dari alam (masih hidup saat diproses) mengandung CHANNA ALBUMIN serta ASAM AMINO ESENSIAL LENGKAP yang amat penting bagi tubuh. KAPSUL ALBUMIN dibuat melalui penelitian para ahli dengan cara pembuatan yang higienis dan tanpa bahan kimia maupun pengawet.

Sejak dulu ikan kutuk/gabus terbukti dapat mempercepat proses penyembuhan luka sehingga orang tua-tua kita menganjurkan untuk mengkonsumsi ikan gabus/kutuk sehabis operasi dan ibu-ibu sehabis melahirkan. Hal ini dikarenakan ikan kutuk/gabus mengandung protein tinggi (albumin) sehingga dapat dengan cepat menyembuhkan luka dengan cara meregenerasi sel. Orang tua-tua kita tahu buktinya saja mengkomsumsi ikan gabus dapat mempercepat penyembuhkan luka tapi tidak tahu apa yang terkandung dalam ikan gabus/kutuk.

Hampir semua pasien berkadar Albumin rendah yang diberi KAPSUL ALBUMIN, kadar Albuminnya naik lebih cepat daripada diberi Albumin lewat infus. Bahkan pasien yang kadar Albuminnya rendah dan diikuti komplikasi (penyakit seperti Stroke, Hepatitis, TBC, Patah Tulang, Nephrotic Syndrome, Diabetes, HIV, Tonsilitis, Thypus, Gastritis, Sepsis, Thalasemia Minor, dll) kondisinya bisa cepat lebih baik ketika diberi KAPSUL ALBUMIN. (*)

REFERENSI :
1. Sari Ikan Kutuk Pengganti Terbaik Sel Tubuh (Jawa Pos, 8 Juni 2008)
2. Infus Murah Nurpuji Astuti & Nilai Tambah Ikan Gabus (Sri Ayu Taslim, Kompas, 31 Mei 2007)
3. Ikan Kutuk Obat Menaikkan Kadar Albumin (Syafrudin, Malang Pos, 18 September 2007)
4. Ikan Kutuk Pemacu Albumin, Ekstrak Bisa Langsung Diminum, Peran Penting Atur Cairan Darah (Lia, Jawa Pos, 20 September 2007)
5. AMR, Ikan Haruan Obat Mujarab Untuk Luka (Kompas, 15 Desember 2003)
6. Potensi Serum Albumin Dari Ikan Gabus (NAW, Malang Pos, 18 September 2003)
7. Gabus Temuan Sang Profesor (Heru Pamudji dan Rachmat Hidayat, Gatra, 15 Januari 2003)
8. Cepat Sembuh Berkat Ikan Gabus (Irfan Hasuki, Nikita, No.449 Th. IX)
9. Ekstrak Ikan Gabus Kaya Protein (HAP, Jawa Pos, 15 September 2004)
10. Predator Penyembuh Luka: Albumin (Koran Tempo, 16 Januari 2003)

4 komentar:

  1. Kandungan apa saja yang terdapat dala ikan gabus sehingga baik untk dijadikan bahan baku kapsul albumin dan dapat mengobati berbagai macam penyakit?

    Anggraenia08.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  2. itu bentuknya kapsul lsg minum ?harganya brpa ?untuk brpa hari?tlg hubungi 081805932545,jika harga sesuai insya allah saya pesen

    BalasHapus
  3. dimana saya bisa membelinya? berapa harganya?

    085.643.556.556

    BalasHapus

trims telah berbagi apapun, mungkin saya yang salah dan anda yang lebih mengerti, jangan sungkan untuk mengkritik saya...oke !

Greenpeace SEA-Indonesia
Racikan Obat Herbal
CAMPAKA KAROMAH Khusus Untuk Direbus/Godogan, Insyaallah Dapat Menyembuhkan Penyakit Yang Anda Derita.

Formulator : Deddy kermit madjmoe
Hotline: 081324300415
Jl. Buyut Roda Gg.Polos No.84 Ciledug Cirebon Jawa Barat 45188

Pasien TIDAK MAMPU dan KURANG MAMPU Jangan TAKUT Untuk Berobat Pada Kami....!!!! Kami Tetap akan melayaninya.